Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat


Selamat datang di website resmi “Grosir QnC Jelly Gamat”, Disini Kami menjual produk kesehatan dari teripang laut sebagai solusi untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan dan juga penyakit. Nah disini saya akan memposkan artikel cara atau anjuran konsumsi QnC jelly gamat , silahkan di simak.

Aturan Minum QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang laut yang di ekstrak menggunakan teknologi terkini sehingga teripang menjadi cairan yang berbentuk jelly atau gel, sangat aman tanpa di tambahkan zat-zat kimia berbahaya serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229. Bagaimana cara minum atau mengkonsumsinya?

Berikut Ini Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat yang tepat

1. Menjaga kesehatan, cukup konsumsi 2 sendok makan 1-2 kali sehari.
2. Terapi penyakit ringan-sedang, minum 3 sendok makan 2 kali sehari.
3. Terapi penyakit berat, Konsumsi 3-4 sendok makan 3 kali sehari.
4. Terapi darah tinggi & asam urat. Konsumsi 3 sendok 3 kali sehari.
5. Terapi diabetes, silahkan Konsumsi 4 sendok makan 3-4 kali sehari.
6. Terapi jantung dan stroke, Konsumsi 5-6 sendok makan 4 kali sehari.
7. Terapi kanker, 1/4 botol 3 kali sehari (1 botol dihabiskan untuk 1 hari).

_Cara Konsumsi QNC JELLY GAMAT_


Supaya daya kerjanya optimal, larutkan satu sendok makan jelly gamat ke dalam 1/2 sampai dengan 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut lalu minum sampai habis. Cara tersebut lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi. Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter dan ingin mengkombinasikan dengan QnC Jelly Gamat, di sarankan untuk memberi jeda waktu antara konsumsi QnC jelly gamat dan obat dokter “minimalnya 2 jam setelah konsumsi obat dokter”.

Setelah tutup botol dibuka, sebaiknya QnC Jelly Gamat disimpan di lemari es  “kulkas” atau tempat yang tidak terkena cahaya matahari langsung.

Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat

Anda sudah membaca posting tentang Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat. Terimakasih atas kunjungannya ke situs Anjuran Konsumsi QnC Jelly Gamat, Semoga Artikelnya dapat bermanfaat - Sumber: http://grosirqncjellygamat.blogspot.com/2016/03/anjuran-konsumsi-qnc-jelly-gamat.html

0 komentar:

Posting Komentar