Obat Hiperglikemia Herbal

Obat Hiperglikemia Herbal Dari Hewan Laut Teripang Yang Ampuh Dan Aman


Hiperglikemia merupakan istilah medis untuk menyatakan suatu kondisi dimana kadar gula tinggi. Pada keadaan normal, kadar gula darah berkisar antara 70 sampai 100 mg/dL. Hiperglikemia merupakan faktor utama penyebab timbulnya penyakit DIABETES dan juga jika kondisi ini berlangsung lama dan terus menerus maka dapat memicu terjadinya berbagai macam komplikasi pada organ tubuh seperti komplikasi mata, ginjal, jantung dan organ tubuh lainnya.

Obat Hiperglikemia Herbal

Hiperglikemia di sebabkan oleh kadar gula yang menumpuk dalam darah karena tidak di akumulasikan dengan baik oleh tubuh. Hal tersebut terjadi akibat kurangnya hormon insulin yang di produksi oleh pankreas, fungsi dari hormon insulin adalah untuk mengubah kadar gula darah (glukosa) menjadi glikogen dan memasukkannya ke dalam sel tubuh.

Selain DIABETES, Hiperglikemia juga dapat terjadi akibat beberapa masalah kesehatan berikut ini :

  • Gangguan pankreas, seperti peradangan atau bahkan kanker pankreas.
  • Penyakit berat seperti serangan jantung, stroke, kecelakaan, kanker, DLL.
  • Beberapa komplikasi organ tubuh seperti yang sudah di jelaskan di atas. 
  • Obat-obatan tertentu seperti prednison, estrogen, penghambat beta, glukagon, pil kontrasepsi, fenotiazin, dan masih banyak lagi lainnya.
Hiperglikemia tidak menimbulkan gejala yang khas, Namun jika kadarnya sudah diatas 200 mg/dl biasanya akan menyebabkan gejala-gejala berupa sering kencing, cepat haus dan juga lapar, pandangan kabur, sakit kepala, susah berpikir dan berkonsentrasi serta rasa lelah yang berat.

Jika anda mengalami kondisi HIPERGLIKEMIA, Disini kami rekomendasikan kepada anda produk QnC Jelly Gamat yang terbuat dari hewan laut teripang dengan kombinasi Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Perpaduan dari semua bahan tersebut menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Hiperglikemia Herbal terbaik pilihan tepat yang sangat aman untuk di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai orang yang sudah lanjut usia sekalipun bahkan dapat memenuhi kebutuhan gizi dan asupan nutrisi sehari hari.

Keampuhan Obat Hiperglikemia Herbal Teripang QnC Jelly Gamat Dalam Menurunkan Kadar Gula Darah

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal dari ekstrak teripang laut, produk ini asli buatan Indonesia yang dihadirkan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia dalam mengobati berbagai macam gangguan kesehatan dan penyakit. Di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan yang bergerak di bidang herbal dan sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat khasiatnya lebih efektif di bandingkan dengan produk kesehatan lainnya yang terbuat dari ekstrak teripang laut. Hewan Invertebrata Holothuroidea yang hidup di dasar laut atau terumbu karang ini memiliki 1200 species yang tersebar di lautan, namun hanya 30 species saja yang dapat di makan salah satunya adalah species teripang emas (bahan utama Qnc Jelly Gamat). Teripang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit, hal tersebut di buktikan dengan banyaknya penelitian para ahli mengenai khasiat dari teripang.

Hasil Penelitian Para Ahli Yang Menunjukkan Bahwa Teripang Laut Mampu Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi Atau Hiperglikemia.

  • Menurut hasil penelitian Dr. Ir. Ahkam Subroto M.App Sc dari LIPI menyatakan bahwa "Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes atau hiperglikemia. Protein berperan meregenerasi sel pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun MENINGKAT".
  • Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman Mengungkapkan bahwa teripang kaya nutrisi yang mampu merangsang kelenjar pankreas untuk memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae dapat memperbaiki kinerja ginjal dan limfa sehingga gula darah mampu dicerna dengan baik. Senyawa aktif tersebut juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung pada penderita maag akut atau gangguan pencernaan.
Terbukti bahwa teripang dalam QnC Jelly Gamat merupakan bahan yang paling tepat di jadikan obat hiperglikemia herbal. Jadi untuk anda yang mengalami kelebihan kadar gula darah, ayo pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga dan rasakan sendiri khasiat pengobatannya.

Selain Teripang Laut, Sweetener Stevia yang merupakan bahan dalam QnC Jelly Gamat adalah tanaman berdaun hijau asal Amerika Selatan. stevia berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama penyakit serius. Air memiliki fungsi yang sangat besar bagi tubuh kita, dan sebagian besar tubuh kita terdiri dari air. Organ otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Pengemulsi nabati bermanfaat untuk membantu terbentuknya sistem dispersi pada makanan, Pengemulsi nabati yang digunakan adalah lesitin kedelai. Essen Natural memiliki manfaat penting bagi kesehatan bagi tubuh dan berperan dalam memenuhi kebutuhan gizi dan nutrisi tubuh sehingga kesehatan tetap terjaga serta penyakit yang anda derita segera lekas sembuh. Ekstrak buah dan sayuran digunakan untuk memperkaya nutrisi dan memiliki khasiat yang lengkap baik bagi kesehatan juga terhadap kecantikan.

List Daftar Harga QnC Jelly Gamat
Harga Yang Tertera Belum Termasuk Ongkos Kirim

Pemesanan
Harga Retail Discount Harga Net
1 botol QnC Jelly Gamat Rp 155.000 Tidak Ada Rp 155.000 + ongkir sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol QnC Jelly Gamat Rp 310.000 Rp 5.000 Rp 305.000 + ongkir sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol QnC Jelly Gamat Rp 620.000 Rp 20.000 Rp 600.000 + ongkir sesuai tarif JNE 2 kg
7 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.085.000 Rp 50.000 Rp 1.035.000 + ongkir sesuai tarif JNE 3 kg
9 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.395.000 Rp 95.000 Rp 1.300.000 + ongkir sesuai tarif JNE 4 kg
12 botol QnC Jelly Gamat Rp 1.860.000 Rp 160.000 Rp Rp 1.700.000+ ongkir sesuai tarif JNE 5 kg
20 botol QnC Jelly Gamat Rp 3.100.000 Rp 300.000 Rp 2.800.000 + ongkir sesuai tarif JNE 9 kg

Subsidi ongkir QnC Jelly Gamat :

  • 5 botol Rp 30.000
  • 7 botol Rp 40.000
  • 9 botol Rp 50.000
  • 12 botol Rp 60.000
  • 20 botol Rp 100.000
*Subsidi ongkir adalah potongan (ongkos kirim) yang di berikan dari penjual.
Contoh: 5 botol ongkir 50.000 potongan 30.000 konsumen hanya bayar 20.000.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat

Apabila anda berminat memesan QnC Jelly Gamat, Ketik SMS pemesanan berikut ini dengan mengisi data diri lengkap anda lalu kirim ke 0853-5115-2300 dengan mencantumkan kode QCL sebagai bukti bahwa anda memesan QnC Jelly Gamat dari situs kami.

QCL : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp / Telp Anda
Kirim Format Pemesanannya Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan "Format Pemesanan Anda" melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Perhatian!! Harga 1 botol QnC Jelly Gamat adalah Rp 155.000 dengan isi 300 ML. Apabila ada situs serupa yang menjual QnC dengan harga di bawah tersebut maka anda harus berhati-hati karena pihak perusahaan tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah di tentukan.

Untuk Pemesanan Lengkap, Klik Gambar Berikut :

http://grosirqncjellygamat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat-lengkap.html

Terima kasih sudah berkunjung, berbelanja dan memberikan kepercayaan anda kepada kami. Semoga anda lekas sembuh dari penyakit yang anda derita, hidup sehat dengan QNC Jelly Gamat.

Baca Juga : Aturan Minum QnC Jelly Gamat

Anda sudah membaca posting tentang Obat Hiperglikemia Herbal. Terimakasih atas kunjungannya ke situs Obat Hiperglikemia Herbal, Semoga Artikelnya dapat bermanfaat - Sumber: http://grosirqncjellygamat.blogspot.com/2016/03/obat-hiperglikemia-herbal.html

0 komentar:

Posting Komentar